Infantino: sejarah Football dilakukan setelah tayangan ulang video

1142977header

ispmag.com – Presiden FIFA Gianni Infantino menyatakan “sejarah sepak bola” telah dibuat setelah keberhasilan penggunaan tayangan ulang video dalam kemenangan Prancis 3-1 persahabatan internasional melawan Italia pada hari Kamis.

Anthony Martial dan Olivier Giroud melanda kedua sisi Graziano Pelle di babak pertama sebelum Layvin Kurzawa disegel hasilnya untuk Perancis pada tahap penutupan di Bari.

Namun, kisah pertandingan agen bola adalah trial offline tayangan ulang video, digunakan ketika Italia memprotes handball oleh Kurzawa setelah sundulan Daniele De Rossi.

“Anda bisa melihat bahwa wasit menghentikan bermain selama beberapa detik dan selama detik dua wasit di truk diverifikasi bahwa tidak ada hukuman,” kata Infantino Rai TV.

Pemain berusia 46 tahun itu menambahkan: “Kami telah melihat sejarah sepak bola di sini Kami pada 2016 sehingga sudah saatnya untuk mencobanya..

“Tentu saja, kita tidak bisa mengatasi setiap masalah yang muncul tapi mari kita lihat apakah kita dapat memberikan ref tangan pada situasi kunci, tanpa mengganggu bermain terlalu banyak.”

hasil lainnya dari tes secara offline diharapkan akan diungkapkan oleh Infantino, Jumat.

- No Comments on this Post -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *