Kjaer membanting’chest-engah, arrogant’ Ibrahimovic

1192718header

ispmag.com – Bek Fenerbahce Simon Kjaer telah mengecam Zlatan Ibrahimovic setelah timnya menang 2-1 Liga Europa atas Manchester United pada hari Kamis, branding Swedia “dada-engah, arogan” pemain.

Kjaer terlibat dalam perselisihan dengan Ibrahimovic sesaat sebelum peluit babak pertama, ketika striker Inggris tampaknya menghina lawannya dan mencengkeram leher setelah duel dekat touchline.

Denmark bek tengah itu tidak terkesan dengan perilaku Ibrahimovic, meskipun, dan meremehkan pentingnya insiden tersebut.

“Aku benar-benar tidak mendengar apa yang dia katakan, tetapi saya tahu bahwa dia tidak senang,” kata Kjaer Channel 9.

“Tapi itu adalah cara saya tahu dia dari lapangan. Dia baccarat online adalah jenis pemain dada-engah, yang arogan. Itulah caranya bermain.

“Cara saya bermain adalah untuk menandai dia seketat mungkin dan untuk memberinya sedikit ruang mungkin, karena dia adalah pemain yang baik.

“Ini adalah bagian dari sepak bola dan saya tidak mengambil terlalu serius. Ini bukan pertama kalinya saya bermain melawan dia dan saya tahu bagaimana dia bereaksi. Ini bukan masalah. Hal ini, seperti saya katakan, bagian dari permainan.”

- No Comments on this Post -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *