Saya won’t berhenti – Rooney menantang setelah Inggris kapak

1177288header

ispmag.comDia mungkin out-of-bentuk dan out-of-mendukung tetapi dibuang kapten Inggris Wayne Rooney tidak berniat pensiun berikut axing internasional.

Rooney, 30, tidak akan mulai di kualifikasi Piala Dunia Inggris melawan Slovenia pada hari Selasa setelah manajer interim Gareth Southgate menjatuhkan negara sepanjang masa pencetak gol terkemuka.

Keputusan itu muncul di belakang kemenangan Inggris 2-0 atas Malta pada hari Sabtu, yang melihat difitnah kapten Rooney subyek ejekan di agen casino online Wembley.

Tapi meskipun menemukan dirinya di luar untuk kedua klub dan negara, yang telah dipecat oleh manajer Manchester United Jose Mourinho sebelum jeda internasional, Rooney percaya bahwa dia masih bisa berkontribusi pada tingkat tertinggi, menunjuk ikon Welsh Ryan Giggs sebagai inspirasi.

“Ini adalah sesuatu yang saya harus melalui,” kata Rooney, yang hanya mencetak satu gol dalam 12 penampilan untuk United dan Inggris musim ini. “Saya cukup besar untuk menghadapinya.

.. “Saya yakin saya bisa kembali dari ini saya 30 tahun saya tidak 35 atau 36 di mana Anda berpikir: ‘Bisakah Anda kembali dari itu?’ Saya akan tetap bekerja dan saya telah katakan sebelumnya bahwa saya tidak akan berhenti bermain untuk Inggris dan mulai pergi ke Dubai selama beberapa hari di jeda internasional.

“Setelah musim panas itu akan menjadi mudah bagi saya untuk pergi dan berkata:.” Itu saja, aku sudah cukup, ‘tapi itu bukan aku aku merasa aku harus banyak untuk menawarkan dan saya sudah membuat yang jelas [untuk .. Southgate], tentu sampai Piala Dunia di Rusia Itulah yang saya inginkan saya tidak tiba-tiba akan berbalik dan berkata: ‘. saya tidak bermain, saya tidak akan muncul’ Aku akan muncul ketika dipanggil dan siap.

“Ryan Giggs pada 30 bukanlah pemain yang sama ia berada di 18 dan ia bermain sampai dia 40. Ada banyak contoh di luar sana Anda dapat menggunakan – pemain mengevaluasi kembali dan bekerja di luar cara terbaik untuk bergerak maju saya. yakin bahwa akan terjadi dengan saya. saya tidak naif dalam hal pemikiran bahwa saya masih berusia 20 tahun. saya mengerti itu. permainan saya berbeda dengan yang berusia 20 tahun, tapi saya juga berpikir saya harus kualitas yang dapat membantu memindahkan tim ini ke depan.

“Saya tidak menyangkal itu saat yang sulit tapi saya harus menunjukkan sikap yang benar, mencoba untuk menjadi positif dan memastikan saya mendukung rekan-rekan.”

- No Comments on this Post -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *